Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Casting Iklan Google

Google

Casting Iklan Google

Mencari karakter :

  • Cowok 19 - 21 tahun. CAKEP KEREN. KELAS A. bisa nyetir. Baju casual gaul.
  • Cewek 19 - 21 tahun. CANTIK PUTIH KELAS A. Baju casual gaul.
  • Cowok 22 - 25 tahun, pake baju kerja yang gaul dan rapi. jangan terlihat seperti sales kacangan ya.
  • Cewek 20 - 25 tahun. CANTIK KELAS A. Ada yg pake baju casual gaul, ada yg pake baju kerja tapi modis, jangan kayak mbak-mbak kasir ya. Cewek-cewek ini harus gaul dan fancy banget yang demen pake kutek-kutek lucu, demen karaokean juga.
  • Cowok 19-25 tahun. Yang CAKEP TAPI GOKIL BANGET KELAKUANNYA. TAPI GA MAU KARAKTER ANCUR YA. GAUL SANGAT. SAMPE TAU SEMUA LAGU-LAGU HITS. baju ada yg casual modis dan ada yg eksmud modis.
SHOOTING DI KUALA LUMPUR. BERANGKAT 22 OKTOBER. SHOOTING 24 DAN 25 OKTOBER. BALIK JAKARTA 26 OKTOBER 2015.
Media : tvc dan all digital elektronik termasuk led dan internet (website, youtube dll).

Waktu Casting :

Hari : Jumat - Kamis
Tanggal : 9 - 15 Oktober 2015
Jam : 12.00 - 18.00 WIB
di Jakarta

Untuk Info detail (seperti lokasi alamat casting), silahkan ditanyakan ke agency/manajemen. Jika tidak memiliki contact person (CP) mereka, silahkan hubungi admin via BBM - WA - Line.

Note :

- SEMUA TALENT HARUS BAWA PASSPORT YG EXPIRED MINIMAL DALAM SETAHUN KE DEPAN.

Info detail silahkan baca : Tanya & Jawab - Tentang Kami - Sangkalan

Referensi