Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

[Artikel] Tips Lolos Casting Iklan

Tips Lolos Casting Iklan
Pasti banyak yang penasaran, “gimana sih caranya bisa lolos casting?”
Gampang banget…
  • Pakai costum (pakaian) sesuai dengan yang diminta dan bawa juga alternatif pakaian yg lain. Hindari penggunaan costum yg berwarna mencolok dan bercorak rame (misal: motif loreng ato banyak garis), pilih warna-warna pastel. Hindari juga costum berwarna sama dengan background tempat casting (biasanya abu-abu).
  • Datanglah sesuai dengan karakter yang dicari, misal jika berwajah oriental datanglah castingan yang mencari oriental looks.
  • Usia pada info castingan hanyalah patokan saja, yang dicari adalah looks-nya. Misal: dicari usia 18-22 tahun (baca: looks 18-22 thn) trus merasa face-nya seperti usia segitu padahal usia lebih muda/tua diperbolehkan ikut casting (asal jangan sok kepedean aja ya…).
  • Jangan memaksakan diri jika karakter yang di cari tidak sesuai dengan diri sendiri, misal: di cari cowok rambut kribo, yang gak kribo gak perlu ikutan.
  • Hindari penggunaan makeup tebal (berlebihan), cukup pakai makeup yang soft agar terkesan natural. Hindari penggunaan bulu mata palsu berlebihan dan penggunaan lensa kontak.
Yang paling penting harus cameragenic & goodlooking (no caur) dan gunakan makeup yang natural serta gunakan costum berwarna pastel.
Nah itu beberapa tips agar bisa lolos castingan, semoga bermanfaat.


Referensi